Cerita, Cita, Cipta, Karya, dan Kerja Kerasku.

Senin, 26 November 2012

Cerita yg tak terlupa

SMA N 1 Kebumen, mendengar namanya mungkin orang sudah takjub. ya inilah sekolahku sekarang sekolah RSBI yang ada di Kabupaten Kebumen. Segudang prestasi sudah diraih oleh siswa-siswa sekolah ini. Tujuanku saat SMP memang bersekolah di SMANSA ini. dan itu tidaklah gampang. Banyak yang harus saya lalui, mulai dari seleksi masuk, tentunya dengan saingan orang-orang yg ingin bersekolah disana yang jos-jos. SMP ku dulu adalah SMP 1 Karanganyar, aku mendaftar bersama 9 orng lain dri SMPku. Setelah melalui seleksi tulis, wawancara, praktik TIK. alhamdulillah saya dan 8 org dri SMPku berhasil masuk ke SMANSA ini. betapa senangnya :) .


Tentunya waktu jadi siswa baru disana, perlu adaptasi dulu. Dan sekolah juga mengadakan MOS selama 3 hari. MOS adalah pengalaman untuk melatih kemandirian bagi siswa dan untuk mempersiapkan mental serta kebiasaan siswa. Selama saya bersekolah disini tugasnya selalu banyak :) dan selama MOS memang sudah diberi tugas banyak, jdi sdh agak terbiasa.


Setelah MOS yaitu masuk untuk pertama kalinya menjadi siswa SMA. saya mendapatkan keluarga kelas X3. teman-teman yg baru-baru, aneh-aneh bahkan yg kece ada dikls X3. awalnya sih kelasnya krikkrik-kriuk hahha, tpi seiring berjalannya waktu sudah muncul watak asli mereka, ckckc. Pertama kenalan dgn anak kls X3 adalah dengan anak yg bernama Aji R *haha. dan dia menjadi teman sebangkuku. Suswanto adalah ketua kelas kami dan Ibu Sri Hartuti adalah wali kelas kami, tetapi sekarang beliau sudh dipanggil Allah. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah. Amin. OK lanjut. Jujur anak-anak kls X3 itu aneh-aneh, ada yg paling rempong, heboh, gak jelas, suka kepedean, ceriwis, bahkan ada yg suka galau. tetapi semua itu melebur menjadi satu yaitu kelas X3 SMANSA #GreenThree. Letak ruang kelas kami tadinya dibawah tetapi karna pembangunan digusur menjadi diatas #saat semester 2 karena gedung sdng mau dibangun. Letak ruang kelas yg baru adalah diatas. ruanganya superduper panas. Tapi karena sudah terbiasa jdinya dibuat dingin aja. Klebihan dari ruang kelas yg baru ini adalah banyak stopkontaknya ada sekitar 50 stopkontak, jdi gak binggung klo mau ngecash hp ato laptop hehhe XD.




kls X adalah masa sibuk karena banyak tugas, ada ekskul wajib, dll, tapi tetap semangat. tambah sibuk lagi apabila ada PEKAN ULANGAN  HARIAN, whhhaaa bisa sehari 3 ulangan. tapi tenang karena aku tidak sendiri, kerena anggatanku jg menalami itu semua :) #memotivasi sendiri.


foto diatas adalah foto ketika kelas kami X3 mendapat juara di kelas meeting. dapat piala 3.





foto dibawah ini adalah ketika sudah pindah kelas



mungkin cukup dulu besok sambung dengan masa kls XI di SMANSA
terimakasih sudah membaca. :D
Share:

1 komentar:

Translate