Cerita, Cita, Cipta, Karya, dan Kerja Kerasku.

Jumat, 08 Juli 2011

GOOGLE IXA


Kelas IXA Spenzaka thn 2010/2011. Banyak yang bilang kelas ini kelas yang tenang, sepi, diam tetapi pada kenyataanny a kelas ini penuh dengan tawa, canda, ledakan-ledakan, solidaritas, kebersamaan, dan kerjasama. Anak 35 ini terkumpul dalam kelas yang diberinama “GOOGLE”. Sempat ada penolakan tentang nama ini dari anak-anak, tetapi  atas kesepakatan bersama akhirnya diberi nama tersebut.
Pencetus nama ini adalah mbaBra rezqi. Sebenarnya banyak nama-nama yang diajukan oleh yang lain dan salah satu yang banyak disetujui adalah “Pesek", nama “Pesek” tersebut diilhami dari salah satu anggota Google yaitu anak yang mempunyai hidung yang pesek di kelas kita yaitu siapa lagi klo bkn masBro dimas. Tetapi atas azaz kepentingan Umum, mana tersebut ditolak. “Bu Tri Nurhayati” adalah wali kelas yang disetiap kesempatan memberi motivasi untuk anak-anak google tercintanya. Dan tak jarang disela-sela pelajaran anak-anak Google meminta beliau untuk bercerita. Banyak hal yang dapat dipelajari dari cerita-cerita yang beliau sampaikan, dan tak jarang kami dibuat tertawa, dan bahkan ketakutan dengan ceita belau. “GOOGLE” Greatest Organization Of Glowing Last Event IXA . Kelas ini terdiri dari berbagai suku-suku diKebumen (?). meski berbeda tempat, kesukaan, dan keahlian , kita tetap bersatu dan saling membantu untuk mengisi satu sama lain. Ya anak yang unik-unik mengukir perjalanan bersama GOOGLE. Mengeti arti pertemanan, persahabatan, dan kekeluargaan. Kami pernah mengalami masa yang kurang menyenangkan, yaitu setiap guru yang masuk kelas kami selalu marah (menjadi tradetopik diklngn guru)*whehe. Sudah banyak guru yang pernah memarahi kami, tetapi karana kemarahan itulah yang membuat kami menjadi kelas yang kompak. Kekompakan itu plg terlihat saat anak-anak GOOGLE mengurusi pagelaran yang diadkan diakhir tahun pljrn. Oh ya tentunya sudah taukan anggota GOOGLE, klo blm tau let’s cekitdot:
mbaBra AniZa_S
masBro ArEgaW
masBro DmR_Ajie
masBro DaruXaDji
mbaBra YintZzha
mbaBra DhedewEka
mbaBra DecHi~P
mbaBra diMa~K
masBro diMaZhe_
mbaBra dWi_aNa
mbaBra eKha_DP
masBro FakH_My
masBro phRa_YoghA
masBro Joe_cHo
masBro Kha_PiP
masBro AdHie_pRa
mbaBra ItHa_za
mbaBra Mee_Tha
masBro iMo_nE
mbaBra NaRi_dha
mbaBra Rach_heal
mbaBra ReZz_Qy
masBro AnggA_
masBro ri_Zael_
masBro Adam_Zz
masBro Zaad_BidHa
masBro WiDhi_S
mbaBra ThaRa_TT
masBro Tau_Fhik
masBro THom_My
mbaBra Har_Peni
mbaBra Yhu_lia
mbaBra Yhu_Ni
mbaBra Yhu_PitHa
mbaBra aZza_
Ya itulah anggota-anggota GOOGLE yang baik hati, sidak sombong dan Suka menabung (?). Banyak Kenangan yang sudah kita lalui. Kadangkala kita bernyanyi bersama waktu Istirahat dgn masBro Kapip dng gitarnya yg mengiringi. Dan tak kalah menarik saat kita berrebut Komputer untuk Internetan Gratis. Saat Istirahat biasanya mbaBra mifta dan masBro Rizal yang asik memutar musik-musik dari Westlife yang membuat suasana kelas tambah ramai. Atau Masbro daru yang asik bercanda dengan masBro Dimas dan masBro Imron karena ulahnya yang sesukanya. Dan mbaBra aza dan mbaBra yulia yang dapet info terbaru tentang anak-anak dri kls lain yang langsung ngrumpi dan masih banyak lagi.  Haha banyak cerita yang sudah kita jalani bersama GOOGLE yang mungkin cerita itu adlah cerita yang paling berkesan.Ohya mungkin bertanya kenapa didepan mana anak anak GOOGLE diberi nama masBro dan mbaBra, itu karena terinpirasi dari Guru Seni Lukis yaitu beliau PakTegas yang sering mnggl dgn sbtn sprti itu. Sebelum saya mengakhiri postign ini saya ingin berpesan kepada anak-anak GOOGLE supaya jika kita bertemu kelak (mungkin 10thn mndtng) kita sudah menjadi orang yang sukses #amin. Dan Jika saya mempunyai salah terhdap kalian Teman-teman Google semua, saya minta maaf. Sampai jumpa lagi. dan tetap SEMANGAT!!!






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate