Cerita, Cita, Cipta, Karya, dan Kerja Kerasku.

Jumat, 27 Juli 2012

Arti Lagu Yamko Rambe Yamko

halo pembaca blog tentang Adi. maaf karena admin sudah jarang mosting. Pada  kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Lagu Yamko Rambe Yamko.  Ini tugas kelompok saya untuk mencari lagu yamko rambe yamko dengan artinya yang di perintahkan oleh guru seni budaya. Ya setelah saya cari dan inilah, saya bagikan kepada pembaca tentang adi.


dan inilah selamat membaca.

Lirik :
Hee yamko rambe yamko aronawa kombe
Hee yamko rambe yamko aronawa kombe
Teemi nokibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awe ade
Teemi nokibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awe ade
Hongke hongke hongke riro
Hongke jombe jombe riro
Hongke hongke hongke riro
Hongke jombe jombe riro
kelompok saya mencoba menyanyikan lagu ini dengan seru dan asik 
tetap arti di balik lagu ini lebih menggambarkan kesedihan 
dan begini lah artinya sobat tentang adi
Hai jalan yang dicari sayang perjanjian
sungguh pembunuhan di dalam negri
sebagai bunga bangsa
bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bangsa
bunga bertaburan
bunga bangsa, bunga bangsa, bunga bertumbuh
di taman pahlawan
sedih kan kalau lirik asli nya di terjemahin ke bahasa indonesia 
ya cukup sekian. terimakasih telah membaca
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate